u n me

u n me

Minggu, 14 November 2010

Perasaan!! TAK DAPAT KUELAKKAN


Sering kali aku terjebak dengan perasaan ini
Terlarut dengan kegelisahan ku sendiri
Terdiam tak tau semua bermula dari mana
Terkadang aku berfikir... ...,,
Mengapa harus perasaan ini menemaniku??

Ketak berdayaanku membuatku paham akan semuanya
Mulai mengerti arti perasaan ini
Mulai paham takdir yang terjadi padaku

Melihatmu bersama dengannya
Mendengarmu bicara dengannya
Mengetahui kau sayang padanya
Aku tak tahan dengan semua itu,,
Semua....... dengan ketak berdayaanku

Apa daya perasaan ini tak dapat ku elakkan
Aku tau perasaan ini,,
Perasaan yang  pasti dan akan terjadi padaku
Yah..... ku aku’i,,  Aku Cemburu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Indonesia
tiga benda yg identik dengan z... baju lab__ tas ransel__ kaca mata__