u n me

u n me

Minggu, 14 November 2010

KEMALANGAN HATI


Air keruh membenangi pelupuk mataku
Kemudian meleleh dengan kemalangan hatiku
Semua itu mengisyaratkan kesedihanku
Semua itu menandai perasaanku

Dan sekarang.....  .....,,
Ku merenungi perasaan yang telah membebaniku
Meratapi hati yang telah melukaiku
Menyadari sesuatu hal yang selama ini tak perlu terjadi
Yang membuatku tersungkur dalam kemalangan hati

Tapi sekarang.....  .....,,
Aku sadar dan aku terima kemalangan hatiku
Aku tak akan lagi mengharap kau menolongku
Aku tak akan lagi mengharap kau menoleh ke arahku
Aku tak akan lagi mengharap kau menyadari perasaanku
Aku tak akan lagi mengharap kau memberiku ruang di hatimu
Ataupun mengharap kau meraih tanganku
Aku akan mulai melupakanmu
Entah......  .......    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Indonesia
tiga benda yg identik dengan z... baju lab__ tas ransel__ kaca mata__