u n me

u n me

Minggu, 14 November 2010

AQ ADALAH BINTANG


Kata malam!! aku adalah bintang yang telah dia pilih
Karena kini malam telah menerima kehadiranku
Mungkin karena malam merasa cocok denganku
Ataukah.. malam hanya kasihan denganku si BINTANG REDUP

Sebab aku adalah bintang yang merasa sepi berharap melihat warna
Dengan harapan agar pelangi bisa mengerti perasaanku
Itu hanya harapan.....
Harapanku adalah doa yang sia-sia
Walau aku tau harapanku mustahil, aku akan terus berharap
Agar hati ini tak menangis.....

Hanya malam dengan warna hitamnya yang sudi memahamiku
Satu warna itu telah memberiku senyuman tulus
Ada suatu hal yang mengganjal batinku....
“entah aku adalah bintang yang mengagumi malam??”
“ataukah  aku adalah bintang yang mengharapkan pelangi??”
Huu..h..h.........

Sebab itu akan melanggar kodratku sebagai  BINTANG
Yang ditakdirkan oleh alam hanya bersama  MALAM
Yang sangat mustahil bertemu dengan  PELANGI

Entah sampai kapan aku terus menunggu bertemu pelangi???
Entah sampai kapan..................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Indonesia
tiga benda yg identik dengan z... baju lab__ tas ransel__ kaca mata__